gloopic.net
Artikel / Kesehatan

Mengatasi Disfungsi Ereksi Pria dengan Hypnotherapy

Mungkin sering kali kita dengar joke tentang pria mengenai tahapan-pandangan hidup-pegangan hidup-perjuangan hidup. Sebenarnya itu sangat manusiawi sekali karena pada pria pun ada istilah andropause yaitu menurunnya hormon-hormon seksual menurunnya kesuburan organ reproduksi bersamaan dengan menurunnya fungsi organ tubuh yang diakibatkan adanya pertambahan usia.

Namum gejala-gejala tersebut banyak disalah artikan oleh para kaum pria sendiri. Dan banyak sekali yang langsung berasumsi merasa harus membutuhkan variasi dari mitra seksualnya…wow…sehingga timbulah istilah “wanita idaman lain”. Dan sekali lagi dalam kacamata saya hal ini sangatlah manusiawi juga. Karena “cinta itu datang tak diundang pulang tak diantar”.

Dan hmmmm masih terngiang-ngiang ditelinga saya ada sebuah joke “cinta tidak harus saling memiliki namun wajib satu hotel” hahahahaha…..just joke ……

Kembali ke topik awal sebenarnya disfungsi ereksi dan ejakulasi dini pada pria usia 35th keatas sangatlah mudah ditangani dengan autohipnosis dan disiplin berlatih. Karena hal ini seringkali disebabkan oleh pola hidup yang tidak baik, pola tidur yang kurang setiap harinya, kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan, kekurangan nutrisi akibat pola makan tidak sehat, kurang olah raga, maag, jantung, gula darah tinggi, hipertensi distress yang tidak teratasi dll.

Dan apakah autohipnosis itu?

Adalah sebuah upaya mempengaruhi dengan menggunakan hypnosis atau menghipnosis diri sendiri untuk menghilangkan gejala dan penyebab dari sesuatu gangguan kesehatan.

Tujuannya : Meningkatkan taraf kesehatan secara bertahap sampai mantap untuk kepentingan pasien,dengan pasien yang berperan penting sebangai subjek aktif dan bukan untuk hasil yang cepat dan cepat pula hilangnya.

Sebagai upaya preventif, upaya pencegahan gangguan kesehatan jiwa maupun badan, bagi orang sehat. Persiapan menghadapi masa penyesuaian untuk hal hal tertentu (pernikahan, kehamilan, pendidikan, pekerjaan, perpindahan, pensiun dsb) dengan autohipnosis untuk subjek aktif. Dan mampu menanggulangi kekurangan atau kelebihan maupun tidak seimbangnya zat, seperti air, oksigen, karbohidrat, lemak (termasuk asam lemak esensial), protein (termasuk asam amino esensial, transfer factor, prominine bila diperlukan) vitamin, mineral (termasuk mikromineral atau trace elements) probiotik, serat, enzim, hormone serta menutup/memadamkan (turn-off) factor genetic yang negative melalui autohipnosis dalam (EEG irama delta : 4 Spd)

Dan  juga mampu meningkatkan taraf kesehatan dan mutu kehidupan (quality of life) bagi orang sehat, dari  upaya relaksasi sampai hypnosis dalam dengan autohipnosis untuk subjek aktif.

Dapat meningkatkan ketahanan jiwa maupun badan,penyehatan keseimbangan kuantitas dan kualitas cairan tubuh stem-cells, B-cells, T-cells, NK-cells dll (sumber naskah hypnosis klinik dr. H .Tb. Erwin Kesuma SpKj(K).)

Bagaimana cara mengatasinya ?

Autohipnosis mampu bekerja untuk :

  1. Teknik relaksasi yang sangat mendalam karena ini sangat ampuh untuk memadamkan emosi negatif.
  2. Pemrograman melalui niat/sugesti kedalam jiwa untuk merubah pola hidup untuk menjadi lebih sehat, memiliki pola tidur yang sehat, memiliki pola makan yang sehat dll. Sehingga suplay darah kearah penis dan urat-urat saraf disekitar penis pun akan membaik sehingga disaat ereksi penis akan menjadi lebih keras.
  3. Pemrograman untuk menyehatkan organ-organ tubuh.
  4. Membuat tubuh lebih merespon suplemen sehingga mampu bekerja lebih baik.
  5. Teknik pembuka seksual yang tepat
  • Dengan ketenangan jiwa maka akan memiliki kemampuan komunikasi yang baik sehingga menciptakan kesepakatan dari kedua belah pihak apakah lebih menyukai wangi parfum atau bau asli tubuh pasangan,karena indra penciuman sangat penting untuk membangkitkan libido, dan ketenangan juga mampu menjaga api cinta yang hampir padam.
  • Teknik oral sex dan inipun harus dengan adanya kesepakatan dari kedua belah pihak apakah lebih menyukai permainan yang halus yang harus diawali dengan ciuman, cumbuan dengan permainan lidah pada telinga, leher dan bagian tubuh sensitif lainya yang sangat disukai yang disertai meremas bagian tubuh pasangan.


Atau lebih menyukai cara yang lebih liar langsung melakukan oral pada alat kelamin dan bereksplorasi di wilayah tersebut.

Catatan pada kasus disfungsi ereksi hal ini sangat membantu sekali.Namun pada kasus ejakulasi dini disarankan untuk mengurangi cumbuan dan membuat teknik pengalihan pikiran dan mengatur napas untuk efek baal/kebas pada saat penetrasi.(Reni Aura)

Komentar

Artikel Terkait
gloopic.net
Visitor Online :97
Visitor Today :815
Visitor Total :6.360.227

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.