gloopic.net
Artikel / Penerbangan

Ruang Tunggu Emirates di Bandara Dubai

(Jakarta, Gloopic) Apakah Anda ingin menyelesaikan pekerjaan atau bersantai jauh dari keramaian, Ruang Tunggu Emirates  dirancang untuk menjadi tempat persembunyian pribadi Anda.

Nikmati lebih banyak akses ke ruang tunggu Emirates

Manfaat tambahan ruang tunggu untuk semua penumpang Emirates

Apa pun kelas perjalanan Anda, semua penumpang bisa bersantai di ruang tunggu Emirates Emirates sebelum lepas landas.Dapatkan akses berbayar untuk Anda dan tamu Anda ke ruang tunggu Emirates kami di Bandara Internasional Dubai serta ruang tunggu tertentu di seluruh dunia, dan nikmati pengalaman lengkap bersama Emirates sebelum Anda terbang.Dan jika Anda adalah anggota Skywards Emirates, Anda dan tamu Anda akan menikmati penetapan harga khusus akses ruang tunggu.Sudah menikmati akses gratis sebagai anggota Kelas Bisnis dan Kelas Utama atau anggota Silver, Gold, atau Platinum Skywards Emirates? Undang tamu tambahan ke ruang tunggu dengan biaya USD 100 per orang.

Terhubung dengan yang tak disangka

Temukan sentuhan eksklusif dalam Ruang Tunggu Kelas Utama Emirates

Nikmati hidangan kelas atas dan bar pelayanan penuh Emirates, dengarkan berita terbaru atau memanjakan diri dalam perawatan di Timeless Spa. Anda dapat mengerjakan urusan bisnis Anda dengan Wi-Fi gratis dan Business Centre dengan fasilitas lengkap. Anda juga dapat mengisi baterai telepon, tablet, atau perangkat elektronik Anda lainnya di stasiun pengisian daya yang aman selagi Anda menunggu penerbangan Anda.

Berbelanjalah produk-produk bermerek di Butik bebas bea yang ada di dalam ruang tunggu Emirates. Ada banyak hal yang menjaga penumpang muda tetap terhibur di area bermain anak kami yang warna-warni, yang berisi permainan untuk segala usia, mainan, dan bahkan santapan ala buffet untuk anak.

Manfaatkan waktu senggang Anda sebaik-baiknya

Bersantai dalam Ruang Tunggu Kelas Bisnis Emirates

Mulai perjalanan Anda dengan hidangan lezat dan cicipi serangkaian minuman bermutu tinggi Emirates. Maksimalkan waktu Anda di Business Centre kami dengan fasilitas lengkap atau berhenti sejenak untuk menikmati momen damai di tempat yang tenang.

Untuk memulihkan tenaga sebelum tahap selanjutnya dalam perjalanan Anda, nikmati dimanjakan perawatan Timeless Spa atau segarkan kembali diri Anda dalam spa pancuran privat kami. Jika Anda bepergian dengan anak, mereka akan menyukai area bermain kami.

Ruang Tunggu Emirates

Lepaslah kepenatan dalam ruang tunggu ketujuh Emirates di Bandara Internasional Dubai

Jika Anda berangkat dari Concourse C dan terbang dengan Kelas Utama atau Kelas Bisnis - atau Anda adalah anggota Skywards Emirates yang memenuhi syarat - Anda kini dapat menikmati Ruang Tunggu Emirates di Bandara Internasional Dubai.

Dengan ukuran 1.308m2meter persergi (14.079sq ftkaki persegi), ruang tunggu baru Emirates memuat dua area santap khusus, yang memiliki nuansa karya seni dan pusat bisnis termutakhir.

Ruang Tunggu Emirates buka dari pukul 05:00-10:00.

Di luar jam ini, Anda dipersilakan menggunakan ruang tunggu Emirates yang lain di Concourse C, yang buka 24 jam.

Lepas kepenatan sebelum lepas landas

Manjakan diri Anda di Timeless Spa

Keheningan suasana Timeless Spa adalah tempat sempurna untuk memulihkan tenaga saat transit. Pilihlah menu khas perawatan dan terapi kecantikan untuk menyegarkan kembali diri Anda sebelum tahap perjalanan berikutnya.

Baik Anda mencari pijat punggung pelepas ketegangan, terapi refleksi, manikur, atau menata rambut, dan sisihkan waktu ekstra dan menikmati waktu pribadi. Atau jika Anda terbang dengan Kelas Utama, Anda dapat memanjakan diri dalam berbagai pilihan perawatan gratis dari Emirates.

(Ruang Tunggu Emirates di Bandara Dubai/Emirates/Widjaja Lagha/Gloopic.net).

 

Komentar

Artikel Terkait
gloopic.net
Visitor Online :51
Visitor Today :1.170
Visitor Total :6.539.708

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.