gloopic.net
Artikel / Rohani Kristen

Yesus Akan Datang

...Pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga (1Tesalonika 4:16)

Seorang pengkotbah Skotlandia pernah berkata, "Doktrin mengenai kedatangan Tuhan yang kedua kalinya, yang tercatat dalam Perjanjian Baru, adalah seperti sebuah gunung tinggi yang menutupi seluruh penjuru."

Mengomentari pernyataan di atas, penulis A.J. Gordon menambahkan, "Tidak peduli jalan mana yang diambil atau jalan setapak mana yang ditempuh, Anda akan mendapati bahwa gunung itu menutupi pandangan Anda pada setiap kelokan jalan, dan pada setiap perbatasan bukit. Hal pertama yang membuat saya tersiksa saat membaca Perjanjian Baru adalah: Doktrin apapun yang saya kejar, aturan mana pun yang saya berlakukan, saya mendapatinya berhadapan dan berakhir pada pengharapan akan kedatangan Tuhan yang kedua. Semua jalan ketaatan dan pelayanan menuju ke gunung itu."

Seseorang menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 300 referensi dalam Perjanjian Baru mengenai kedatangan Kristus yang kedua kali. Satu hal sudah jelas, yakni Yesus akan datang kembali. Setiap hari kita semakin mendekati saat klimaks itu. Mungkin hari inilah waktunya! 

Siapkah Anda? Mengetahui bahwa Kristus akan kembali setiap saat merupakan pengharapan dan penghiburan bagi setiap orang yang beriman kepada-Nya (1Tesalonika 4:18, 5:11; Titus 2:13). Namun Dia juga datang dalam penghakiman dengan api yang menyala-nyala bagi mereka yang tidak mengenal-Nya dan yang menolak Injil (2 Tesalonika 1:7-9).

Bersiaplah! Yesus akan datang!

(Yesus Akan Datang/GT Jemaat Kota, Kelapa Gading/gloopic.net/Gloopic.net/Widjaja Lagha).

Komentar

Artikel Terkait
gloopic.net
Visitor Online :40
Visitor Today :411
Visitor Total :6.359.822

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.