gloopic.net
Berita / Ekonomi

Presiden Buka Trade Expo Indonesia 2016

(Jakarta, Gloopic) Presiden Joko Widodo membuka Trade Expo Indonesia (TEI) 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Pada pidato pembukaan, Jokowi menyampaikan sambutan hangat kepada delegasi dan pembeli yang datang dari berbagai negara.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, juga menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan ini. Enggartiasto mengatakan bahwa pameran itu dimaksudkan untuk membantu hubungan perdagangan Indonesia dengan dunia internasional. "Kami bertujuan untuk mendapatkan hasil dari transaksi langsung saat pameran," kata Enggartiasto, Rabu 12 Oktober 2016.

Selain itu, Enggartiasto mengatakan bahwa Indonesia harus memiliki produk unggulan untuk diekspor, mengingat melemahnya perekonomian global.

Stand Produsen Kopi Toraja dan Gayo Diserbu Pengunjung Mancanegara

Ada lebih dari 1.100 perusahaan multinasional di pameran ini dan sekitar 14.700 pembeli hadir. Para pembeli yang datang dari luar negeri, sebagian besar pengunjung dari beberapa negara di Afrika dan Timur Tengah. Pemerintah berharap dapat melakukan transaksi bisnis besar dalam pameran ini dengan target pencapaian sebesar Rp 2 Triliun.

Stand Startoga Coffee Suguhkan Kopi Premium Ke Pengunjung

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :47
Visitor Today :829
Visitor Total :6.539.367

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.