gloopic.net
Berita / Ekonomi

Produsen Kopi Toraja dan Gayo Tarik Perhatian Pembeli Mancanegara

(Jakarta, Gloopic) Startoga Coffe menjadi peserta Trade Expo Indonesia (TEI) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Sebagai salah satu produsen kopi terkemuka di Indonesia Startoga Coffee membuka stand yang memamerkan berbagai produk Startoga yang berasal dari Toraja Sulawesi Selatan dan Gayo Aceh.

Tak diduga, kehadiran Stand Startoga Coffee mendapat perhatian dari pengunjung dari mancanegara. Pengunjung tertarik pada berbagai sajian kopi premium Startoga Coffee yang dipamerkan. Pada saat yang sama pengunjung bisa mencicipi bermacam cangkir kopi premium Startoga yang disajikan secara gratis.

Startoga adalah merek kopi Indonesia yang menyediakan kopi premium berasal dari daerah Toraja dan Gayo Indonesia. Kopi Startoga ditanam di dataran tinggi Toraja dan Gayo, 1400 meter di atas permukaan laut. Produk Startoga Coffee berasal dari tangan petani yang telah turun temurun hidup bercocok tanam kopi.

Sebagai salah satu komoditas utama di Indonesia, kopi menjadi produk unggulan yang dipamerkan di Trade Expo Indonesia (TEI). Ada 32 produk kopi di TEI. Dan Startoga adalah salah satu peserta yang memamerkan merek kopi premium.

Pada TEI kali ini Kementerian Perdagangan Indoensia menggelar acara lelang kopi. Dalam acara lelang ini, pembeli bisa menawar harga untuk setiap jenis kopi yang diinginkan.

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :44
Visitor Today :826
Visitor Total :6.539.365

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.