gloopic.net
Berita / Nasional

Pendaftaran Peserta World Halal Tourism Summit 2016 di Abu Dhabi UEA Dibuka

(Jakarta, Gloopic.net) Dalam rangka pencapaian target kunjungan wisman ke Indonesia sebesar 12 juta untuk tahun 2016, khususnya wisman asal Timur Tengah, dan dalam rangka percepatan pengembangan pariwisata halal di Indonesia, Kementerian Pariwisata bersama dengan industri pariwisata, dan asosiasi parwisata Indonesia akan berpartisipasi pada kegiatan World Halal Tourism Summit 2016 pada tanggal 22-23 November 2016 di Abu Dhabi National Exhibition Centre, UAE. Kemenpar telah memesan lahan seluas 180 m2 yang dapat dipergunakan bersama-sama dengan industri pariwisata lainnya.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mengundang Bapak/Ibu untuk turut serta dalam mempromosikan produk yang diwakili. Terlampir formulir keikutsertaan untuk dapat diisi dan dikirim kembali kepada kami melalui e-mailwonderfulindonesia.middleeast@gmail.com, dengan contact person Sdri. Annissa atau Sdr. Muchlas tlp. (021) 383-8309. Adapun pembiayaan perjalanan dan akomodasi dibebankan kepada perusahaan masing-masing.

Sebagai informasi bahwa slot peserta yang tersedia untuk 22 peserta dengan ketentuan pembagian slot yaitu 2 Disparda, 4 travel agent, 4 hotel, 4 spa, 4 mall, dan 4 taman rekreasi. Mengingat keterbatasan tempat, pendaftaran kami buka hingga 31 Agustus 2016 dengan sistem first come first serve dan memilih produk yang terkait dengan tema acara.

(Sumber : Kementerian Pariwisata).

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :92
Visitor Today :1.286
Visitor Total :6.745.348

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.