gloopic.net
Berita / Olahraga

Ketemu Brasil, Meksiko Melawan Sejarah

(Gloopic) Setelah mantan juara dunia secara tidak terduga Argentina, Jerman dan Spanyol duluan angkat kaki dari Rusia, apakah juara piala dunia lima kali akan mengalami nasib yang sama.

Meksiko lolos 16 besar dapat dikatakan suatu keberuntungan karena Jerman dikalah Korsel 2-0, walaupun Meksiko pada petandingan sebelumnya mengalahkan Jerman 1-0. Keberuntungan apa masih berpihak kepada Meksiko malam ini.

Meksiko enam kali gagal masuk 16 besar Piala Dunia dan pertemuannya dengan Tim Samba dalam empat laga terakhir tidak mampu mencetak satu gol pun.

Brasil adalah Tim yang sulit dikalahkan oleh Tim Amerika Selatan dan Amerika Tengan dalam ajang Piala Dunia.

Beberapa pemain kunci Brasil termasuk bomber yang dimilikinya mampu bermain pada berbagai posisi, ini akan cukup sulit buat Meksiko untuk menjinakkan Tim Samba Brasil. Namun, bukan mudah buat Brasil untuk menyingkirkan Meksiko, karena Meksiko dapat melakukan serangan balik yang tidak terduga.

Kemungkinan Meksiko akan menerapkan strategi seperti waktu mereka menghadapi Jerman pada pertandingan babak penyisihan.

Dalam laga 16 besar antara Meksiko dan Brasil malam ini, mampukah Meksiko menghentikan langkah mantan juara dunia lima kali, dan mengakhiri sejarah buruk mereka  selama ikut perhelatan paling akbar ini. Ketemu Brasil, Meksiko Melawan Sejarah.

(Ketemu Brasil, Meksiko Melawan Sejarah/Widjaja Lagha/Gloopic.net).

 

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :43
Visitor Today :1.224
Visitor Total :6.539.762

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.