gloopic.net
Berita / Penerbangan

Air Asia Gelar Promo Penerbangan Bulan Maret

(Jakarta, Gloopic) Maskapai AirAsia menawarkan promo penerbangan untuk pembelian tiket periode 5-11 Maret 2018 dengan periode penerbangan mulai 5 Maret 2018 hingga 28 Mei 2019.

Ada dua cara untuk memperoleh promo penerbangan AirAsia yakni pembelian melalui situs resmi maskapai dan melalui situs web atau aplikasi AirAsia Big Loyalty.

Penawaran promo penerbangan ini berlaku untuk berbagai destinasi dalam jaringan rute domestik dan internasional, baik langsung maupun transit (di Kuala Lumpur dan Bangkok).

Promo Penerbangan di Situs Web AirAsia

AirAsia menawarkan promo pada situs resmi dengan penerbangan dari Pontianak, Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Banda Aceh, Lombok, Makassar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Semarang dan Solo.

Sedangkan untuk destinasi disesuaikan dengan rute AirAsia di setiap kota. Misalnya, untuk Pontianak, AirAsia menawarkan promo penerbangan dengan destinasi Kuala Lumpur, Kuching, Aucland dan Taipe.

Khusus Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Medan dan Surabaya, AirAsia menawarkan promo ke lebih dari 50 destinasi. Baik untuk penerbangan langsung maupun transit.

Dikutip dari situs resmi maskapai, pembeli juga dapat mengganti jadwal dan tanggal penerbangan namun akan dikenakan biaya tambahan. Tapi tak diperbolehkan untuk penggantian nama, menurut pihak maskapai.

Kursi Gratis di Big Loyalty

Selain melalui situs web, AirAsia juga menawarkan promo penerbangan berupa kursi gratis atau free seats pada situs web atau aplikasi AirAsia Big Loyalty. Sayangnya free seats dari AirAsia tersedia hanya untuk beberapa penerbangan sebagai berikut:

1. Bali ke Kuala Lumpur

2. Banda Aceh ke Kuala Lumpur

3. Jakarta ke Singapura, Kuala Lumpur dan Penang

4. Padang ke Singapura dan Kuala Lumpur

5. Palembang ke Kuala Lumpur

6. Pekanbaru ke Kuala Lumpur

7. Pontianak ke Kuching dan Kuala Lumpur

Menurut keterangan pihak maskapai, kursi gratis berlaku hanya untuk penerbangan mulai 3 September 2018 hingga 28 Mei 2019. Sedangkan periode pembelian tiket sudah dibuka hingga 11 Maret mendatang.

Cashback Rute Domestik

Tak hanya penerbangan internasional, AirAsia juga memberi promo penerbangan untuk rute domestik pada situs web berupa cashback Rp100 ribu dengan minimum transaksi Rp500 ribu. Namun promo ini berlaku hanya untuk 100 pembeli pertama setiap bulannya melalui pembayaran transfer bank.

Menurut pihak maskapai, promo ini berlaku untuk tiket pulang pergi. Cashback tersedia dengan daftar penerbangan sebagai berikut:

1. Bandung ke Denpasar

2. Jakarta ke Denpasar, Yogyakarta, dan Medan

3. Denpasar ke Surabaya, Solo dan Yogyakarta

4. Medan ke Yogyakarta dan Palembang

5. Surabaya ke Jakarta

Promo pembelian berlaku mulai tanggal 5-11 Maret 2018 dengan jadwal terbang mulai dari 3 September 2018 hingga 28 Mei 2019.

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :72
Visitor Today :1.005
Visitor Total :6.265.351

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.