gloopic.net
Berita / Penerbangan

Bandara Juanda Tambah 260 Penerbangan Selama Libur Natal dan Rahun Baru

(Sidoarjo, Gloopic) Selama libur sekolah yang berbarengan dengan libur Natal dan tahun baru (Nataru), PT Angkasa Pura 1 Juanda Surabaya akan menambah jumlah penerbangan. Ini dilakukan karena akan semakin banyak penumpang di liburan akhir tahun ini.

Pelaksana tugas (PLT) General Manager PT Angkasa Pura 1 Juanda Yudi Maisa mengatakan, telah ditetapkan akan ada 260 ekstra-flight selama masa angkutan libur Nataru. "Selama arus Natal dan tahun baru, setiap maskapai telah mengajukan ekstra-flight. Minimal tiap hari ada 10 penerbangan ekstra di Bandara Juanda," tuturnya.

Hanya,  Yudi tidak merinci jumlah penerbangan ekstra yang paling banyak diajukan maskapai apa. Begitu juga tujuan penerbangan yang paling banyak dilintasi ekstra-fligh.

Diperkirakan penerbangan ekstra paling banyak tetap rute Surabaya-Jakarta, kemudian Balikpapan dan Bali. "Kami akan layani penumpang di Bandara Juanda dengan senyaman mungkin," tambah Yudi.

Saat ini juga telah dibuka posko terpadu Natal dan tahun baru di Bandara Juanda. Baik di terminal 1 maupun terminal 2. Pos ini keberadannya memberi layananan tambahan selama arus libur panjang kepada penumpang dan pengguna jasa bandara

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :91
Visitor Today :873
Visitor Total :6.360.285

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.