gloopic.net
Berita / Penerbangan

Garuda Jajaki Penerbangan Internasional Belitung-Australia

(Pangkalpinang, Gloopic) PT Garuda Indonesia Kantor Cabang atau Branch Office Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjajaki penerbangan internasional rute Belitung - Australia, guna meningkatkan kunjungan wisatawan manca negara ke daerah itu.

"Mudah-mudahan tahun ini penerbangan Belitung - Australia dapat terealisasikan dengan baik," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Pangkalpinang, Susanna R Saragih di Pangkalpinang, Selasa 23 Januari 2018.

Susanna menjelaskan penjajakan rute penerbangan baru tujuan Australia dilakukan, karena Belitung merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia. Selain itu tingkat kunjungan wisatawan asing khususnya dari Australia ke Belitung yang cukup tinggi.

"Selama ini wisatawan asal Australia yang akan berwisata ke Pulau Belitung harus transit penerbangan di Bandara Internasional Jakarta," katanya.

Menurut Susanna apabila penerbangan Belitung - Australia sudah terealisasi, maka dapat mempermudah wisatawan berkunjung ke daerah berjulukan "negeri laskar pelangi" tersebut.

Selain itu, penerbangan internasional juga sebagai upaya Garuda Indonesia untuk mendukung program pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan sektor pariwisata.

"Kita tidak hanya memberikan pelayanan jasa penerbangan, tetapi juga mempromosikan objek wisata bahari, alam, seni budaya dan kuliner khas daerah, agar masyarakat internasional mengetahui dan mengenali keindahan alam daerah ini," katanya.

Ia mengatakan selama ini, Garuda Indonesia hanya melayani penerbangan domestik rute Pangkalpinang (Pulau Bangka) - Jakarta dan Belitung (Pulau Belitung) - Jakarta.

"Kami terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, agar masyarakat aman dan nyaman selama perjalanan menuju tujuan," kata Susanna.

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :61
Visitor Today :912
Visitor Total :6.265.258

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.