gloopic.net
Berita / Penerbangan

Hujan Salju Ganggu Penerbangan di Tokyo

(NHK, Gloopic) Hujan salju lebat yang terjadi di Tokyo, Jepang berdampak pada beberapa penerbangan domestik maupun internasional. Salah satu penerbangan yang dibatalkan adalah penerbangan dari Nagoya ke Tokyo pada Selasa (23/1/2018). Maskapai Japan Airlines harus membatalkan penerbangan dari Chubu Centrair Japan International Airport Nagoya dengan tujuan Bandara Narita Tokyo yang seharusnya terbang pada pagi hari ini.

Pembatalan tersebut diinformasikan sejak kemarin sore dengan alasan cuaca di Tokyo tidak memungkinkan pesawat untuk mendarat di Bandara Narita pada pagi hari. Penerbangan dari Nagoya ke Tokyo memakan waktu sekitar 1 jam.

Selain itu, petugas bandara juga mengumumkan beberapa penundaan penerbangan yang disebabkan pesawat datang terlambat. Teen, seorang penumpang pesawat Japan Airlines yang akan terbang dari Nagoya ke Bangkok, Thailand, mengatakan jadwal penerbangan pesawatnya diundur dari pukul 10.20 waktu setempat menjadi pukul 15.40 waktu setempat.

"Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari petugas, mereka perlu pesawat yang terbang dari Narita untuk saya gunakan ke Bangkok. Tetapi, saat ini pesawat dari Narita tidak dapat terbang ke Nagoya," jelasnya.

Adapun, Tokyo dilanda hujan salju terparah dalam 4 tahun pada Senin 22 Januari 2018. Masyarakat diminta untuk pulang ke rumah lebih awal dan tetap tinggal di rumah apabila tidak ada kepentingan.

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :51
Visitor Today :2.679
Visitor Total :6.511.084

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.