gloopic.net
Berita / Penerbangan

Jelang Tahun Baru Tiket Kereta Bandara Habis Terjual

(Jakarta, Gloopic) Antusiasme masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Bandara untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta amat tinggi. Tercatat, tiket Kereta Bandara hingga Sabtu siang 30 Desember 2017 sudah ludes terjual. PT Railink telah mengoperasikan kereta bandara  Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Desember 2017. Pengoperasian ini sepertinya menjadi momen yang tepat mengingat masyarakat tengah menghadapi libur tahun baru 2018.

"Untuk hari Sabtu kemarin tiket kereta bandara sudah habis terjual sampai keberangkatan pukul 12.15 WIB," kata Humas Railink Diah Suryandari.

Pada tahap awal uji coba operasional tanggal 26 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 diberlakukan tarif promosi Rp 30 ribu per orang. Adapun mulai 2 Januari 2018 rencananya diterapkan tarif promosi Rp 70 ribu per orang.

"Melihat antusiame masyarakat yang besar, kami harapkan masyarakat dapat melihat ketersediaan bangku dan melakukan pembelian tiket melalui mobile aplikasi maupun internet booking. Hal ini untuk menghindari penumpang kehabisan tiket dan antrean yang panjang di vending machine," tambah Diah.

Pada awal operasionalnya, kereta bandara Soekarno Hatta melayani 42 perjalanan pukul 03.51 WIB sampai pukul 21.51 WIB dengan rute Sudirman Baru (BNI City) sampai dengan Soekarno-Hatta. 

Adapun pada 06.10 WIB sampai 23.10 WIB untuk rute Soekarno-Hatta sampai dengan Sudirman Baru (BNI City) dengan headway setiap 30 menit sampai dengan satu jam sekali.

Untuk informasi lebih lengkap terkait jadwal perjalanan dapat di akses di www.railink.co.id atau @kabandara. Pada tahap awal operasional kereta bandara, PT Railink baru melayani turun penumpang di tiga stasiun, yaitu di Stasiun Sudirman Baru (BNI City), Stasiun Batu Ceper dan Stasiun Soekarno-Hatta.  Adapun untuk pembelian tiket melalui internet booking dan aplikasi mobile penumpang dapat mengunduh aplikasi dengan tautan: 1.Play Store, 2.App Store dan 3. Internet Booking.

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :72
Visitor Today :184
Visitor Total :6.723.433

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.