gloopic.net
Berita / Penerbangan

Jumlah Penumpang Yang Mendarat di Bali Hampir Capai 40 Ribu Orang

(Denpasar, Bali) Momen libur panjang dimanfaatkan banyak orang untuk mengisi liburan. Salah satu lokasi favorit tempat berlibur adalah Bali. Menurut data Posko Natal dan Tahun Baru 2018 Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, terjadi peningkatan drastis jumlah kedatangan penumpang, baik di terminal domestik maupun internasional.

Communication & Legal Section Head Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, menjelaskan peningkatan terjadi dari hari ke hari maupun dibandingkan dengan tahun lalu.

Kemarin, kata Arie, kedatangan penumpang di terminal domestik sebanyak 17.978 orang. Jumlah itu naik lima persen dibanding hari sebelumnya, di mana penumpang yang tiba di bandara terbesar di Bali tersebut sebanyak 17.122 ribu penumpang. Peningkatan turis ke Bali juga terjadi di terminal kedatangan internasional.

Kemarin terpantau sebanyak 15 ribu penumpang mancanegara tiba di Bali. Jumlah itu meningkat 21 persen dibanding kemarin sebanyak 14.134 penumpang. Dibanding libur Natal dan Tahun Baru 2016, jumlah kedatangan domestik meningkat sebanyak 5,36 persen.

"Jumlah kedatangan domestik pada tahun sebelumnya di hari sama sebanyak 17.063 penumpang," tutur Arie.

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :39
Visitor Today :2.620
Visitor Total :6.511.025

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.