gloopic.net
Berita / Penerbangan

Menteri Perhubungan Tegur Petugas Bandara Palembang Karena Antrean Penumpang

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Menegur Petugas Bandara Karena Terjadi Antrean Penumpang

(Palembang, Gloopic) Karena antrean check in di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang mengular akibat 1 pintu ditutup. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menegur petugas yang berjaga.

"Saya terpaksa tegur petugas karena dari 2 pintu masuk, yang beroperasi hanya 1 pintu, hal tersebut menyebabkan antrean panjang ketika hendak mau masuk ke bandara," ujar Budi.

Budi sedianya berada di Palembang untuk memantau perkembangan angkutan Natal dan Tahun Baru. Setelah itu, dia akan terbang menuju Bandung.

Setelah ditegur Budi, petugas membuka pintu check in lainnya dan membuat antrean terurai. Budi meminta agar seluruh pimpinan pengelola bandara agar terjun langsung ke lapangan dalam musim libur panjang Natal dan Tahun Baru ini dan tidak keluar kota ataupun meliburkan diri.

"Pimpinan harus stand by dan harus dapat terus dihubungi, jadi anak buah di bawah respect saat libur seperti ini pimpinannya bekerja," ujar Budi.

Selain itu, Budi juga mengecek layar X-Ray dan meminta kepada seluruh petugas bekerja secara maksimal, terlebih pada masa menghadapi musim libur panjang Natal dan Tahun Baru ini.

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :67
Visitor Today :1.077
Visitor Total :6.265.424

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.