gloopic.net
Berita / Penerbangan

Pemerintah Tunisia Tangguhkan Semua Penerbangan Emirates

(Tunis, Gloopic) Pemerintah Tunisia menangguhkan semua penerbangan Emirates Airlines, maskapai penerbangan milik Uni Emirat Arab (UEA) pada Minggu 24 Desember 2017. Demikian disampaikan Menteri Transportasi Tunisia.

"Kementerian Perhubungan memutuskan menunda penerbangan Emirates Airlines dari dan ke Tunisia hingga perusahaan tersebut menemukan solusi yang tepat untuk mengoperasikan penerbangannya sesuai dengan hukum dan perjanjian internasional," kata kementerian tersebut dalam sebuah pernyataan yang diunggah di halaman Facebook-nya.

Pada Jumat (22/12) pekan lalu, maskapai milik UEA tidak mengizinkan dua wanita Tunisia naik pesawat tanpa ada alasan yang jelas. Pada hari yang sama Emirates mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa visa untuk orang-orangTunisia dibatasi. Begitu bunyi kabar yang disampaikan Tunisia Tunis Afrique Presse.

"Salem Issa Elkattam Zeabi, Duta Besar UEA untuk Tunisia, yang diminta untuk mengklarifikasi masalah tersebut. Ia mengatakan bahwa larangan tersebut terkait dengan pengaturan keamanan. Meski begitu, kebijakan itu sudah dicabut," kata kementerian luar negeri Tunisia dalam sebuah pernyataan.

Anwar Gargash, Menteri Luar Negeri UEA , melalui akun Twitter-nya pada hari Minggu (24/12) mengatakan  bahwa prosedur tersebut diberlakukan untuk alasan keamanan.

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :124
Visitor Today :3.180
Visitor Total :6.747.242

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.