gloopic.net
Berita / Penerbangan

Penerbangan Dialihkan Karena Ulah Jorok Penumpang Pesawat

(AP, Gloopic) Sebuah penerbangan terganggu dan harus dialihkan karena ulah jorok dan tidak bertanggung jawab seorang penumpang pesawat, demikian yang dialami penumpang United Airlines nomor penerbangan 895.

Seperti dikutip dari People, penerbangan yang berangkat dari Chicago itu sejatinya akan menuju Hong Kong. Namun, karena seorang penumpang yang berulah menyebarkan kotoran atau  feses ke segala arah di dalam pesawat, penerbangan itu terpaksa dialihkan dan mendarat darurat di Anchorage, Alaska. Demikian diungkapkan polisi bandar udara internasional, Ted Stevens.

KTVA melaporkan seorang pria dewasa mengotori dinding sejumlah toilet pesawat. Selain ulah jorok itu, ia juga membuka bajunya kemudian mencoba menjejalkannya ke kloset. Wah!

Kru pesawat pun sigap mendekati pria itu. Untungnya, sang pria kooperatif dan mau duduk tenang saat pesawat mendarat darurat.

Saat pesawat tiba di Alaska, sejumlah agen FBI dan polisi bandara telah menunggu untuk mengamankan si pembuat ulah. Ia kemudian dibawa dan ditanyai. Ia bahkan dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi kejiwaan.

Saat ini, pihak berwenang masih menginvestigasi kejadian tersebut. Belum ada tuntutan yang dilayangkan.

Sementara itu, akibat ulah jorok si pria, para penumpang lainnya harus menginap semalam di kota dingin itu karena pihak maskapai harus membersihkan seluruh pesawat. Selain itu, maskapai juga mengeluarkan biaya ekstra untuk akomodasi seluruh penumpang dan permintaan maaf atas ketidaknyamanan itu.

Kejadian aneh belakangan kerap mewarnai dunia penerbangan. Belum lama ini, seorang istri yang menemukan suaminya telah berselingkuh juga memaksa pilot melakukan pendaratan darurat. Lalu ada juga pilot dan kopilot yang saling tampar sampai-sampai meninggalkan kokpit selama penerbangan.

Komentar

Berita Terkait
gloopic.net
Visitor Online :49
Visitor Today :2.797
Visitor Total :6.511.202

BERLANGGANAN NEWSLETTER

Dengan berlangganan NEWSLETTER anda akan menerima info tebaru dari situs kami.